Note

Blog ini ditujukan untuk arsip online saja. Terimakasih

Apa itu Deepweb?Dan Bagaimana Cara Mengaksesnya?

Deep Web adalah kumpulan konten World Wide Web yang tidak terindex oleh mesin pencari standar seperti Google. Meskipun tidak terlihat, konten Deep Web tetap dapat diakses dengan menggunakan tool khusus. 


Gambar diatas menunjukan perumpamaan deepweb,deepweb adalah 99% bagian dari internet sedangkan 1% itu adalah Surface Web,ya tentu saja saat kita browsing internet mencari sesuatu kita mengakses Surface Web Alias kita hanya bermain main dipantai,saat kita mengakses Google Kita bisa kemana saja yak itu betul Google diumpamakan sebagai kapal,Google tahu semuanya ! itu adalah pernyataan yang salah,Sebuah kapal feri tentu saja tidak bisa melihat apa sih isinya laut dalam?taukan laut dalam? yang isinya ikan ikan kek anglerfish dll yang jauh dari matahari dan sangat berbahaya,Benar google dapat mengindikasi apa sih didalamnya deepweb itu.Seperti kapal feri yang diumpamakan Google memiliki alat yang dapat memancarkan signal dan mengetahui apasih benda didalamnya itu,tapi google tidak dapat memberikan secara detail apalagi mengaksesnya.

Deep Web adalah sebuah laut dalam,dimana semuanya bebas melakukan apa yang dia inginkan dan apa yang kita inginkan.
Deep Web bahaya apa gak? Cobadeh elo renang ke laut dalam,ntar ketemu ikan pemangsa yang ganas dan makhluk makhluk penghuni laut yang serem :v ingin pergi ke laut dalam? tentu saja bisa,tapi itu nggak mudah dan tentu saja perlu peralatan khusus! nanti kita bahas dibawah tentang gimana sih caranya masuk laut dalam(deep web)

Didalam Deep Web Terdapat berbagai macam hal yang jauh dinalar kita~
Perdagangan organ tubuh manusia,penjualan narkoba secara bebas,Jasa Pembunuh Bayaran,penjualan senjata secara bebas dan terang terangan,penjualan tumbuhan haram atau narkoba dan masih banyak lagi! dan yang paling ngeri menurut mimin RED ROOM yaitu ada video baik itu tayangan langsung ataupun rekaman,Yaitu Video Pembunuhan yang direkam secara langsung! Yang masuk sini cuma orang yang agak gak normal sedikit ya,soalnya nggak punya hati nurani ngelihat orang disiksa dan dibunuh,dan asyiknya lagi :v (c*eg asyik) si penonton alias kita dapat request mau dibunuh / disiksa kek gimana. Tapi ya gitudeh harus bayar,bayarnya pake mata uang BTC ( BITCOIN ) 
Dan begitulah tentang deep web

Sekarang Gimana sih caranya ngakses DeepWeb??:V
 Bahan
1.Tor Browser
2.Mental

Setelah anda download TOR BROWSER nya langsung saja buka TOR nya

1. Copy link dibawah ini
http://zqktlwi4fecvo6ri.onion/wiki/index.php/Main_Page

2.Pilih web favorit anda :v


Dan selanjutnya cari cari saja apa yang ingin anda cari :v saya sarankan jangan mendownload File Apapun yang ada di deepweb bisa jadi itu adalah virus atau jebakan,ketika mendownload port anda terbuka dan siapapun termasuk Hacker bisa dengan mudah mengakses data" yang ada dikomputer anda

0 Response to "Apa itu Deepweb?Dan Bagaimana Cara Mengaksesnya?"

Post a Comment

Komenlah yang bijak dan jangan berbicara yang tidak sopan ^^