Note

Blog ini ditujukan untuk arsip online saja. Terimakasih

Kenali Potensi, Wujudkan Mimpi [Acer x Youthmanual Blog Competition]

                
       Wah mendengar kata "Mimpi" pastinya kalian akan langsung berfikir apa yang ingin kalian capai atau apa yang kalian inginkan! Dan apa potensi yang dapat kalian gali sehingga kalian bisa mempermudah untuk mencapai mimpi tersebut? Ini adalah yang akan saya bahas pada artikel kali ini yaitu dengan tema "Kenali Potensi, Wujudkan Mimpi".Hm... Apakah mimpi itu? Mimpi adalah suatu keinginan atau angan seseorang untuk mencapai. Namun banyak orang diluar sana hanya mau bermimpi tanpa berusaha, ingat mimpi itu tidak akan tercapai jika kita tidak mau berusaha dan terus belajar untuk apa yang ingin kita capai dimimpi tersebut. Mimpi bukanlah sekedar angan yang akan terkabul jika anda malas malasan saja dan tidak mau berusaha, apa yang kau tanam itulah yang kau tuai pepatah tersebut mengatakan bahwa apa yang kita tanam itu juga yang kita panen, semisal anda bermalas malasan untuk sekarang dan akhirnya anda pun besok juga akan kesulitan dalam meraih mimpi, namun sebaliknya dengan orang yang mau bekerja keras dan terus berusaha, intinya adalah pantang menyerah dan jangan lupa berdoa. Meski banyak orang berkata dan meremehkan mimpimu, tapi semuanya harus dibuktikan dengan kerja keras dan belajar yang sungguh sungguh! Jika ada orang yang meremehkan mimpimu janganlah kamu berkecil hati tapi jadikan itu sebagai cambuk dan semangat untuk menggapai mimpi dan buktikan kelak kepada orang yang telah meremehkan mimpimu itu! Bahwa saya bisa dan semuanya itu berawal dari mimpi! Eits... tapi elemen terpenting untuk mencapai sebuah mimpi adalah dengan cara mengenali potensi didalam diri kita.Seberapa penting sih potensi itu? Potensi itu sangat penting karena dengan kita bisa menggali potensi yang ada kita dapat berusaha semakin keras dan belajar semakin keras untuk menggapai mimpi yang kita inginkan! Dan gimana sih caranya mengenali potensi? Dengan adanya situs www.youthmanual.com kita disana akan diajarkan gimana caranya mengenali potensi didalam diri kita dan juga kita disana. Cukup dengan 79 Ribu kita sudah mendapatkan fitur Explorer lho! Ingat cuma 79 Ribu kapan lagi kalian bisa merancang masa depan dan mimpi hanya dengan uang 79 Ribu? Berikut gambar Peta Perjalanan yang akan membantu anda untuk menemukan kepribadian, minat, kemampuan dan masih banyak lagi! 

Selamat Bergabung!


Tampilan menarik


Lengkap dan Mudah diakses

Dari gambar diatas menunjukan bahwa YouthManual adalah rujukan web terbaik untuk membantu para siswa/mahasiswa untuk menemukan potensi dirinya. Dengan tahap satu yaitu pengenalan diri kalian mengisi data diri yang lengkap tentunya!


Jika sudah kalian akan diminta untuk mengisi modul kepribadian, mengisinya harus sesuai apa yang ada dalam diri kita ya! Agar hasilnya lebih akurat! Dengan tampilan yang enak dipandang mata dan tidak membosankan, modul kepribadian ini akan menentukan apa kepribadian anda. Pengen tau kan kepribadian kalian sebenernya kek gimana? Makanya langsung coba fitur YouthManual dijamin deh bakal seneng dan puas! 

Tes Modul Kepribadian
Cuma di YouthManual kalian bisa dapetin tes kepribadian kayak gini! Soalnya gak bikin bosen dan hasilnya pun gak main main loh! Mengenali kepribadian kita sendiri bukanlah hal mudah dan hasilnya belum tentu benar. Di modul ini kita diberikan beberapa soal dan soal tersebut tentunya berhubungan dengan kepribadian kita sebenarnya. Selanjutnya adalah hasilnya, jreng jreng jreng...


Hasil yang rinci dan tentunya lengkap!

Deskripsi yang jelas
Hasil diatas menunjukan diri kita sebenarnya, jika kita menjawab sesuai apa yang ada tentunya. Hasil diatas juga terperinci setiap bagian ada penjelasan tersendiri jadi tidak perlu bingung dan mencari cari lagi di google apa itu intuition dan lain lain.Banyak lagi fitur menarik di modul kepribadian tentunya yang hanya bisa kalian dapatkan di YouthManual.

Fitur inilah yang paling saya suka!

Menunjukan kecocokan dimana kita bekerja dan menunjukan rincian kerja tersebut baik gaji,deskripsi kerja dan masih banyak lagi! Kapan sih kita dapet website mengenali potensi kita dan membantu untuk mewujudkan mimpi kita, ya cuma di YouthManual harga standart pelajar dan mahasiswa loh! Segitu udah dapet banyak banget fitur dan pengalaman yang penting. Dan gak ketinggalan laptop yang selalu menemani dan mendukung disaat sekolah maupun ada job yaitu Acer Aspire VX 15 dibekali dengan Intel® Core i7 dan RAM 16Gb itu sudah lebih dari cukup untuk mengedit video tentunya proses rendering yang cepat dengan laptop Acer Aspire VX 15 ini loh! Dan hobi disaat waktu luang laptop ini juga sangat enak dibuat main berbagai macam game! Seperti GTA IV,Watch Dog dan lain lain dengan desain yang sangat keren tentunya menambah rasa semangat dalam proses pengeditan video maupun pada saat main game bareng kawan kawan.Dan laptop ini sangat direkomendasikan untuk anak yang hobbynya ngedit video ataupun bermain game game bergrafik High bahkan Ultra! 

Tampilan laptop Acer VX 15